Gloria Gabriella Tulenan Sudah Punya Modal

CewekManado.Com - Persoalan nyata di tengah-tengah masyarakat seperti masalah sosial, budaya, ekonomi dan sebagainya seharusnya menjadi perhatian pemerintah untuk menyelesaikannya. Pemerintah ada untuk melayani masyarakat. Demikian pendapat Gloria Gabriella Tulenan, SP.

Gloria mengaku miris melihat pemerintah lambat merespons masalah yang dihadapi masyarakat. "Banyak pemberitaan di media massa mengenai tingkah pemerintah yang berkutat dengan  politik, kunjungan dinas ke mana-mana, kerja sama dengan negara ini negara itu dan masih banyak lagi. Memang dibilangnya untuk rakyat, tapi ujung-ujungnya kan tidak,"  kata gadis kelahiran Manado 11 Oktober 1989 ini, Jumat (11/10/2013).

Gadis yang hobi menyanyi ini membayangkan bagaimana keadaan negara Indonesia jika pemerintah benar-benar menaruh perhatiannya untuk masyarakat.

 "Jika sudah demikian, kita bakal jadi negara yang maju. Kita sudah punya modal untuk itu berupa potensi sumber daya alam yang kaya, yang tidak dimiliki negara lain.  Bermula dari kekayaan itu, sumber daya bangsa diperhatikan dan terus- menerus dikembangkan. Siapa yang menyangka nanti Indonesua menjadi negara adi daya menandingi Amerika," kata Gloria sembari tertawa.

Putri pasangan almarhum Nouldy Tulenan dan Marla Wuntu SH ini berharap pemerintah lebih jeli  melihat persoalan di tengah masyarakat. Mana yang menjadi prioritas dan mana yang tidak. " Jangan hanya melakukan hal-hal tidak penting.  Masyarakat makmur untuk Indonesia maju," demikian Gloria.




Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik