Lilly Yulia Wasida Mencari Yang Terbaik

CewekManado.Com - Tiga hari menjelang kegiatan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM di Wilayah Sario Manado, Lilly Yulia Wasida SSi Teol kepada Tribun Manado mengaku hampir tidak tidur setiap malamnya. Tugas dara manis ini sebagai wakil sekretaris umum panitia lokal FSPG di GMIM Betel Sario mengharuskannya harus 'on line' setiap saat.

"Tapi saya tidak merasa lelah dengan tugas-tugas ini, karena bagi saya ingin memberikan yang terbaik buat peserta. Saya mau mempersembahkan semua tenaga dan waktu untuk kemuliaan Tuhan," ucap mahasiswi S2 di Fakultas Teologi Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) ini.

Ia mengutarakan untuk lomba di jemaatnya ia berkosentrasi di event teater. Ada 16 peserta dari jemaat se Sinode GMIM yang harus dilayani panitia, ucap gadis kelahiran Kota Palu, Sulawesi Tengah 21 Juli 1986 ini.

Lily demikian panggilan akrabnya, menuturkan waktu kegiatan menjelang H-1 ia semakin sibuk. "Tapi puji Tuhan semua bisa dilewati," kata gadis yang hobi membaca ini.

Putri dari Hanny S Wasida, Youke S Talumepa ini menambahkan apalagi saat ini ia lagi menyusun tesis untuk menyelesaikan kuliah di strata dua. "Seminggu dua kali saya harus bolak-balik Kota Tomohon," katanya tersenyum.

Lily mengaku ia seperti mendapatkan kekuatan untuk melewati tugas pelayanan dan studinya. "Walau lelah saya tidak sampai sakit," katanya.


Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari