Theadora Sengkey Utamakan Safety

CewekManado.Com - Kenyamanan menumpang pesawat udara  bukan hanya ditentukan keramahan pramugari dan awak pesawat lainnya. Bagi Theadora Sengkey jaminan keselamatan justru paling penting. "Yang paling utama yang buat kita rasa nyaman yaitu kalau maskapai yang kita gunakan terpercaya dan memiliki track record yang bagus," ujar Thea dalam perbincangan dengan reporter, Selasa (1/10/2013).

Gadis kelahiran Manado 10 Juli 1990 ini mengatakan. hidup dan mati sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa namun manusia harus punya hikmat dalam menjalankan kehidupannya. Dalam memilih maskapai penerbangan harus menyelidiki dulu pesawat apa yang digunakan. Bukan hanya soal harga atau promo tiket pesawat murah.

 "Safety yang paling penting. Makanya kalau memang pesawat yang akan kita tumpangi itu pesawat lama, wajar jika ada rasa waswas. Makanya penting untuk kita cek apakah itu pesawat lama tapi rutin diservice atau bagaimana kondisinya?" kata mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Dela Salle Manado yang hari ini Rabu (2/10/2013) menjalani wisuda.

Thea yang hobi bermain badminton, renang dan nonton ini mengaku selama traveling ke beberapa daerah di luar Sulut, ia tak pernah mendapatkan pengalaman buruk dengan pesawat terbang. "Sejauh ini saya bersyukur, tidak pernah ada pengalaman buruk karena saya selalu memilih maskapai terpercaya," ujar penyuka sushi dan kopi tersebut.

Bagi puteri pasangan Boy Sengkey dan Tjulisa Umbas ini, bepergian ke luar daerah akan menyenangkan bila menggunakan alat transportasi yang baik. "Kita pasti cari tempat yang indah dan kalau penerbangan tidak nyaman rasanya traveling itu tidak sempurna," tutur gadis yang memiliki motto hidup when you say 'yes' to others make sure that you are not saying 'no' to yourself.


Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari