Eva Tumewu Rayakan Natal Penuh Kesederhanaan

CewekManado.Com - Momen Natal menjadi waktu istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi gadis bernama lengkap Eva Tumewu ini.

Gadis yang menimba ilmu di Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Sam Ratulangi ini berpendapat Natal harus dirayakan secara sederhana. "Jangan dirayakan dengan pesta pora apalagi mengkonsumsi minuman keras," ucap anak dari Frets A Tumewu dan Suriyati Buchari S Ag.

Diutarakannya saat ini banyak warga khususnya di Sulawesi Utara yang merayakan Natal secara berlebihan dengan berbelanja glamor sampai merayakan pesta besar di hari Natal. "Yesus datang secara sederhana ke dalam dunia," ucapnya, Jumat (7/12).

Terus apa harapan pribadi Eva di Natal tahun ini. Gadis kelahiran Manado, 21 Februari 1987 mengutarakan supaya ia bisa dekat lagi dengan Tuhan termasuk keluarganya.

"Semoga keluarga saya dan keluarga lain terus baku-baku sayangg dan bisa lebih berserah kepada Tuhan untuk tahun-tahun mendatang. Saya berharap juga di tahun depan, sudah bisa selesai kuliah, usaha lebih lancar dan terutama bisa lebih banyak memberi," pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik