Queensy M Pakasi Mengemban Misi yang Sama


CewekManado.Com - Tertundanya pemilihan dekan Fakultas Kedokteran (Faked)  Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado,  Sabtu (23/11), mendapat perhatian dari banyak pihak yang peduli  termasuk Queensy Mariska Pakasi.

Saat berbincang dengan wartawan di sebuah rumah di Manado,  Senin, (25/11/2013), Queensy berharap penundaan itu segera berakhir sehingga pemilihan dekan Faked  Unsrat segera dilanjutkan lagi.

 "Jika  ada sedikit masalah kiranya dapat diselesaikan dengan baik," ujar gadis dengan hobi menyanyi,baca buku dan merawat taman bunga tersebut.

Menurut gadis kelahiran Tondano 14 Juli 1993 ini, civitas akademika  faked serta masyarakat Sulawesi Utara percaya bahwa semua pihak yang terlibat dalam pemilihan dekan bisa duduk bersama mencari solusi terbaik. Berlarut-larutnya masalah ini diyakini berpengaruh terhadap kegiatan akademik di Faked Unsrat.
Dikatakanya, siapa pun yang terpilih dari ketiga calon dekan itu  tentu mengemban misi yang sama yaitu membangun Faked Unsrat yang semakin berkualitas dalam menghasilkan para dokter yang suatu saat akan melayani masyarakat.

Putri pasangan Yoppi Pakasi dan Greithy Kawilarang ini mengakui, seorang pemimpin fakultas kedokteran tidaklah mudah karena dia harus berintegritas tinggi, tidak sombong dan terutama mau mendengar dan  merealisasikan aspirasi para dosen, pegawai dan mahasiswa. "Tak lupa juga seorang pemimpin atau dekan itu selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal," demikian Queensy.

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik