Ririn Tololiu Hilangkan Stres dengan Bersepeda



CewekManado.Com - Olahraga teratur bikin hidup lebih sehat. Bersepeda itu olahraga. Jadi kalau bersepeda teratur maka akan bikin hidup lebih sehat.
Demikian kata Ririn Tololiu, salah satu peserta Gowes As'ik bareng Tribun Manado dan didukung Telkomsel, Sabtu (16/11/2013) di kawasan bisnis Megamas Manado. 
"Dengan bersepeda kita bisa menjadi sehat. Selain itu dengan bersepeda kita bisa fun, menghilangkan stres dan bercengkrama dengan teman-teman," tutur perempuan yang akrab disapa Rhy ini.

Menurut putri pasangan Polce Tololiu dan Nancy Rattu ini, bersepeda merupakan olahraga mengasyikkan. "Kalau saya sendiri seminggu sekali melakukan kegiatan bersepeda," ujar pemilik motto hidup kerja keras dan jujur adalah modal untuk maju ini.
Gadis kelahiran 1 Juni 1993 ini juga masih eksis tergabung dalam sebuah komunitas sepeda gunung di Kota Manado. Dia pun tak canggung harus bersepeda dengan kaum pria.
"Memang dari sananya saya suka bergaul, khususnya dengan laki-laki, sehingga saat bergabung dengan komunitas sepeda yang semuanya laki-laki, saya tidak canggung lagi," tandasnya. 

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari