Rizka Saerang Jalani Hidup Sehat


CewekManado.Com - Diabetes atau juga dikenal dengan sebutan kencing manis merupakan salah satu penyakit yang mencemaskan banyak orang. Oleh karena itu Rizka Saerang memberi apresiasi terhadap  kegiatan yang diselenggarakan Nutrifood karena bisa membantu banyak orang mengenal penyakit ini dengan baik. Nutrifood  menyelenggarakan senam diabetes, pemeriksaan gula darah dan kadar lemak gratis di Lapangan Megamas Manado, Minggu (10/11/2013).

"Sangat membawa pengaruh baik. Masyarakat diajak untuk mengerti bahwa diabetes bukan sekadar penyakit sederhana yang berkaitan dengan peningkatan gula darah dalam tubuh." ujar Rizka saat ditemui Tribun Manado di sela-sela kegiatan tersebut.
Gadis kelahiran Manado 21 Maret 1995 ini menambahkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa diingatkan tentang pentingnya gaya hidup sehat. World Diabetic Day merupakan salah satu kegiatan positif yang memperkenalkan pentingnya gaya hidup sehat bagi penderita diabetes. 

"Kegiatan ini bisa menginspirasi dan membantu masyarakat untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama," katanya.
Dikatakannya, pengetahuan yang minim mengenai diabetes menyebabkan seseorang tidak tahu  apa yang terjadi dengan tubuhnya.

"Padahal, berbagai jenis kerusakan hingga kecacatan dapat menghantui apabila gula darah tidak dikontrol dengan seksama," ujar mahasiswi Fakultas Ekonomi Unsrat ini.

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari