Sandra Oktavia Sabunge Memohon Kekuatan

Banjir bandang yang menerjang Kota Manado pada hari Rabu 15 Januari 2014 mengejutkan banyak orang terutama bagi mereka yang memiliki keluarga dan kerabat  yang berdomisili di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Rasa cemas pun melanda Sandra Oktavia Sabunge  karena sanak-saudaranya sebagian besar bermukim di Kota Manado. Namun, warga Mogolaing, Kotamobagu Barat itu merasa bersyukur keluarganya baik-baik saja.

"Alhamdulillah, keluarga dalam keadaan baik-baik saja. Namun adik saya sempat terjebak di Tikala," ujar Sandra saat bersua Tribun Manado di Kotamobagu, Kamis (16/1/2014).

Ibu dari Layanan dan Kayla ini megaku trenyuh dan miris saat melihat para korban bencana dari media massa. "Saya harap semuanya diberi kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini," kata istri Handy A Damopolii ini.

Sandra yang mempunyai hobi menyanyi ini mengajak semua pihak untuk berdoa dan memberikan bantuan sebisa mungkin bagi para korban bencana di Manado dan beberapa wilayah lainnya di Sulawesi Utara seperti Tomohon, Minahasa dan Minahasa Utara.

Dia mengharap semua yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor segera bangkit lagi dari keterpurukan. "Saya yakin, kita semua bisa mengarunginya. Doa saya panjatkan bagi semuanya agar bisa bangkit kembali," kata perempuan kelahiran Manado, 12 Oktober ini.

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari