Kezia Farencia Karunia Bolung, Paskibraka Cantik Asal Manado

CewekManado.Com - Kezia Farencia Karunia Bolung menilai wajar bila masyarakat Kota Langowan bersukaria karena tidak lama lagi akan menjadi daerah otonom. Pemekaran Kota Langowan dari Kabupaten Minahasa diharapkan mempercepat pembangunan di wilayah tersebut.

"Langowan akan semakin maju dan sejahtera" kata Kezia dalam perbincangan dengan reporter CewekManado.Com (25/10/2013). Kezia mengatakan pemekaran Kota Langowan akan semakin mendekatkan pelayanan pemerintahan serta mengakselerasi pembangunan di segala bidang.

Gadis kelahiran Manado, 29 Februari 1996 ini memberi contoh, jika Kota Langowan sudah resmi menjadi daerah otonom, maka dana bantuan dari pemerintah pusat lebih terfokus untuk masyarakat di wilayah itu. "Tentu semua itu akan berdampak positif bagi masyarakat," kata siswi SMA Kristen Eben Haezar Manado tersebut.

Putri pasangan James Bolung dan Debby Santi ini juga berharap mereka yang nanti terpilih menjadi pemimpin Kota Langowan tidak sekadar mengejar kekuasan, tetapi mengutamakan tanggung jawabnya sebagai pemimpin masyarakat.

"Pemimpin harus mengutamakan tugasnya untuk memajukan kota dan mensejahterakan masyarakatnya serta membawa Langowan ke arah yang lebih baik," demikian  Kezia.


Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari