Marlyn Gracely Maukar Membuat Kue Natal Sendiri



CewekManado.Com, - Menjelang Natal, umat kristiani mulai disibukan dengan berbagai aktivitas untuk menyambut Hari Raya Natal. Aktivitas yang dilakukan pun beragam mulai dengan membuat pohon natal dan hiasannya hingga menyediakan kue natal.

Namun tingginya aktivitas yang dilakukan, terkadang sebagian masyarakat umat krsiten di Sulut lebih memilih untuk memesan kue natal. Hal yang sama dilakukan Karyawati PT Bank Bukopin Cabang Manado, Marlyn Gracely Maukar (28), yang telah memesan kue natal.

"Biasanya aku suka membuat sendiri kue natal karena rasanya tergantung kita, namun karena tidak ada waktu membuat terpaksa memesan sama orang saja," kata putri kedua dari pasangan Alm Max Kembuan dan Rita Taroreh ini kepada wartawan, Kamis (6/11). 

Dara manis yang biasa disapa Alin ini mengatakan, untuk tahun ini kue natal yang dipesan berupa kue kering dengan beraneka macam bentuk dan rasanya. Ia telah memesan dua toples dengan harga sebesar Rp 300 ribu.

"Kuenya nanti tanggal 20 Desember akan dikirim, kalau mau diambil sekarang takutnya nanti keburu habis kuenya apalagi natalan masih beberapa minggu lagi, jadi baiknya dikirim nanti dekat Hari Natal saja," ujar wanita yang punya hoby menyanyi ini.

Alin juga menuturkan, untuk kue basah nantinya, akan dibuat sendiri pada saat mendekati Hari Raya Natal pula. Menurutnya kue basah tersebut dibuat sendiri agar ia dapat meracik kue yang sesuai dengan lidah dan memberikan rasa yang baik.

"Kalau membeli di toko, biasanya rasa kuenya itu tidak sesuai dengan di lidah dan bentuk kuenya biasanya hanya satu model saja. Kalau aku buat sendiri kuenya yang pasti sesuai dengan rasa lidah dan bentuknya dapat aku buat sesuai dengan selera pula," ucap wanita kelahiran 23 Juni 1984 ini.


Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari