Mila Saraun Ajak Warga Manado untuk Menabung

CewekManado.Com - Bagi Mila Saraun, bekerja itu disertai dengan semangat, keseriusan dan keras. Sebab, pekerjaan itu bisa kita dapatkan karena ada usaha, tidak serta-merta diberikan begitu saja.

Dari hasil bekerja, lanjut pegawai Samsat Tondano Minahasa ini, Rabu (23/10), tentu pekerja mendapat imbalan. Karena imbalan itu didapatkan dengan susah payah, maka perlu sebagian disihkan untuk masa depan.

"Penghasilan dari bekerja untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu disisihkan untuk ditabung demi masa depan," ucap gadis yang hobi jalan-jalan ini.

"Uang tabungan saya selama ini saya gunakan untuk keperluan saya dan juga membantu adik saya yang sementara sekolah," ujarnya.

Makanya, gadis yang mempunyai motto Tersenyumlah kepada dunia maka dunia akan kembali tersenyum padamu itu mengatakan pekerja harus pintar-pintar mengatur penghasilan.

Selain menyisihkan penghasilan demi masa depan, putri pasangan Tommy Saraun dan Ligaya Pondaag ini pun terus berusaha melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional agar dapat diperhitungkan di tempat kerja.

Mila pun menyadari saat ini tidak banyak lapangan pekerjaan. Untuk itu, bagi yang sudah mendapat pekerjaan harus tekun dalam bekerja.




Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari