Tugas Berat Naomi Pijoh sebagai Putri Pariwisata


CewekManado.Com - Meraih gelar Putri Pariwisata itu tidak mudah. Apalagi menjalankan tugas usai meraihnya di ajang Festival Batu Nona 2013. Sebab, gelar itu mengandung makna tanggung jawab besar. Dan itulah yang dirasakan Naomi Pijoh.

Gadis yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku banyak hal harus dikerjakannya. "Banyak hal yang mesti saya kerjakan setelah ini," kata Naomi, Minggu (24/11/2013).
Tugas yang akan ia jalani adalah mempromosikan dunia pariwisata. Tugas itu akan jadi mudah jika ia menguasai dunia pariwisata. Dengan jujur ia mengakui, bila kemampuan pariwisatanya masih harus ditingkatkan.

"Pariwisata punya aspek yang luas, mulai dari pengenalan objek wisata, identifikasi budaya, komunikasi, diplomasi serta bahasa," katanya.
Mengibaratkan kemampuannya setitik air dari samudera, ia bertekad akan terus minum sembari tetap merasa haus. "Masih banyak yang harus dan akan saya pelajari, mungkin seumur hidup akan terus saya pelajari," janjinya.

Ia mengaku sudah siap jika ditunjuk mewakili Minahasa Utara ke ajang Pemilihan Putri Pariwisata tingkat lebih tinggi. Untuk pariwisata di Minut, peserta asal Manado ini terpukau dengan Pantai Batu Nona.

Pantai tersebut, katanya, tak hanya indah, namun eksotik. Apalagi dilatarbelakangi dongeng wanita yang menanti kekasihnya, yang membatu dalam kesetiaannya.

"Ini sangat menarik, pantainya luar biasa indah," kata dia.
Sebagai Putri Pariwisata 2013 yang dinobatkan di sekitar Pantai Batu Nona, ia mengaku 'bertaut' dengan wanita dalam dongeng itu. "Ia setia pada kekasihnya, saya pun mesti setia pada apa yang saya jalani," kata dia.

Mengaku pencapaiannya belum apa-apa, namun ia terus bersyukur.  "Berkat Tuhan harus kita syukuri," kata dia.

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari