Grasia Janet Sigarlaki Cepat Tanggap

Pemerintah diharapkan secepatnya memperbaiki ruas Jalan Manado-Tondano tepatnya di kawasan Tinoor. Hal ini menjadi keluhan sekaligus harapan gadis bernama lengkap Grasia Janet Sigarlaki yang merupakan satu di antara pengguna ruas jalan ini.

"Pemerintah harus cepat tanggap melihat masyarakat yang begitu kesulitan dengan belum bisa dilaluinya jalur utama Jalan Manado-Tomohon," ujarnya kepada Tribun Manado, Jumat (31/1/2014).
Memang diakui Gadis kelahiran Tondano, 14 Januari 1990 ini, tak ada pihak mana pun yang mau bencana terjadi. '' Tapi sebagai pemerintah kan harus cepat memikirkan kelancaran kepentingan umum, termasuk akses jalan yang menyulitkan warga, '' ujarnya.

Ghe, demikian ia disapa, berpendapat dalam membangun kembali akses tersebut, kualitas harus diutamakan. "Bencana memang kehendak Tuhan, tapi kadang bencana itu datang karena faktor human error. Berkaca dari pengalaman, pembangunan akses tersebut sudah harus ditingkatkan, setidaknya untuk meminimalisir ancaman bencana," tutur Mahasiswi semester akhir Fekon Unsrat ini.

Dancer yang tergabung dalam Arrow Dance Crew ini berharap segera ada titik terang dalam permasalahan ini. "Jika memang pembangunan jalan tersebut memakan waktu agak lama. Cari alternatif lain bagaimana pemerintah bisa mengatur tarif angkutan agar tak menyusahkan masyarakat maupun sopir bus.

Semoga pembangunan cepat dilakukan dan Sulut kembali bangkit dari keterpurukkan pascabenca," harap bungsu Pasangan Wempie Sigarlaki dan Meity Sendow ini.

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari