Zahra Iriani: Bukan PNS Saja

Zahra Iriani, SE  memahami perasaan yang berkecamuk dalam diri rekan kerjanya yang berstatus honorer K-2 saat menunggu pengumuman kelulusan yang menurut informasi sudah bisa diakses lewat website, Rabu (5/2/2014).

 "Semoga mereka tetap sabar menunggu dan tetap semangat, apapun hasilnya nanti," katanya saat berbincang dengan Tribun Manado, Rabu (5/2).
Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada salah satu  SKPD di Kabupaten Minahasa Utara itu berharap saudara dan kerabatnya honorer K-2 bisa dinyatakan lulus tes CPNS.

Kalaupun gagal kali ini semoga mereka tidak patah semangat karena kuota CNPS memang terbatas. "Kalau gagal kali ini, kita masih bisa bangkit dan berusaha," kata gadis  kelahiran Jayapura, 14 Januari 1986 ini.
Menurutnya,  pekerjaan bukan hanya PNS. "Jika teman-teman mulai jenuh karena sudah mencoba sampai beberapa kali tapi gagal  tes jadi PNS,  mungkin sekarang saatnya move on. Sering-sering baca koran Tribun Manado dan media lainnya di Sulut,  barangkali ada perusahaan swasta  yang lagi butuh pegawai baru," ujar alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado tersebut. (kel)

Postingan populer dari blog ini

Pingkan Debora Ulus Kini Lebih Siap

Devita Yanti Tawoto Sentil Kepentingan Politik

Siltas Tatuil Tidak Sekolah Selama 3 Hari